Laman

Selasa, 14 Februari 2017

Etika Permainan Dadu Online

Etika Game Dadu Online
Etika Permainan Dadu Online - Seperti kebanyakan latihan taruhan, permainan dadu memiliki untuk beberapa waktu menjadi tujuan penipu, sehingga berbagai jenis sopan santun telah maju untuk melindungi kedua pemain dan klub perjudian dari semakin menjadi mangsa. Sebagai contoh, penembak dapat memanfaatkan hanya satu tangan untuk menangani dadu.

Konvensi khusus ini dibuat mengingat fakta bahwa seperti sejumlah besar penipu telah berusaha untuk beralih "ditumpuk" atau dadu tidak sama untuk yang disahkan. Hal ini juga menjelaskan mengapa stickman menawarkan lima dadu untuk penembak pada awalnya-untuk mengurangi kemungkinan dadu yang abnormal yang berkenalan dengan pengalihan.

Untuk banyak alasan yang sama, pemain tidak diizinkan untuk posisi chip mereka di rentang Taruhan tertentu meja. Sebaliknya, sebuah bandar harus menempatkan chip mereka, yang meremehkan atau merendahkan "postingan terakhir," yang menyelinap dari chip ke dalam tumpukan atau geser umumnya bertaruh ke meja setelah dadu telah seperti yang sekarang telah melemparkan dan berhenti.

Do menyertai dan Larangan menutupi sebagian besar dari jenis dasar perilaku yang tepat diharapkan di meja dadu. Menempel aturan ini harus mengurangi acara keadaan canggung muncul.

Crushing Di - Kebanyakan tabel dadu menyoroti 12, 14 atau 16 posisi taruhan. Pada kesempatan off bahwa semua yang dimiliki, jangan tekan antara pemain untuk membuat taruhan. Duduk ketat untuk sebuah tempat untuk membuka.

Melayang - tangan A pemain harus hanya menjadi atas desain meja saat meletakkan chip atau menembak. Tidak pernah memegang chip, minuman atau rokok atas wilayah bermain. Menjaga mereka di atau di belakang pagar meja.

Taruhan Kanan - Jadi yang disebut "Taruhan Right" artinya bertaruh atas penembak untuk menang dengan Pass Line atau Ayo bertaruh. kebalikannya, taruhan pada Jangan Pass atau Jangan Datang, dianggap sebagai "Taruhan Salah" dan mungkin dipandang sebagai membutuhkan penembak tekor. Taruhan yang tepat adalah tanda dari "orang koperasi." Ada diragukan lagi ada kelola menyangkal "Taruhan di sisi yang membosankan," namun dukungan penembak untuk memenangkan adalah kebiasaan.

Memanggil Taruhan - Beberapa rentang meja memerlukan situasi chip menjadi bandar a. Untuk melakukan seperti itu, penting untuk menyatakan dipertaruhkan ribut dan jelas, misalnya, "Hard 4," "Membeli 8" atau "High Horn." Chattiness, sebagai "Hard 4 tampak hebat bagi saya, akan Anda menempatkan chip ini ada, silakan," yang lemah. Itu hanya dawdles dan bisa mendorong ke kesalahpahaman: Dimana tepatnya adalah "ada?"

Menjaga Pace - dadu bisa menjadi pengalih perhatian yang serba cepat. Lari dari tabel pabrik dapat melihat 100 gulungan untuk setiap jam. Setiap individu yang mendukung pengalihan off dengan merenungkan lebih bertaruh atau bermain-main saat pengambilan gambar pada dasarnya moderat aktivitas dan bombshells pemain alternatif. Taruhan terbaik dibuat saat dadu masih di atas meja, sebelum penembak mengangkat mereka. Cobalah untuk tidak terlambat. Kenali irama taruhan dan mendapatkan dengan itu.

Never Say "Seven" - Takhayul berkembang di meja dadu. Salah satunya adalah bahwa pepatah angka "tujuh" adalah kemalangan. Jadi hindari berteriak, "Kita harus melihat tujuh!" Sebaliknya, memanfaatkan gaul, misalnya, "C'mon Big Red" atau "dadu menjadi manis." Sebenarnya ada banyak monikers untuk jumlah "beruntung".

Tidak pernah Toss Chips - Melontar chip ke meja adalah perilaku yang buruk. Selain itu, dapat membuat mereka tiba di zona taruhan yang salah atau memindahkan lebih dari permukaan meja, menjengkelkan bertaruh. Sebaliknya, justru menempatkan chip di format.

Pindah bersih - Kebanyakan tabel memiliki standar tertentu sehubungan dengan penembakan dadu. Mereka harus melemparkan sehingga mereka menyerang pembagi jauh tanpa melewatkan dari meja. Mendorong dadu dengan kecepatan tinggi, berusaha untuk mendapatkan melompat besar, melemparkan dadu ke dalam tumpukan chip atau menginvestasikan banyak energi pengaturan dadu kasus praktek mengerikan yang akan mengiritasi pemain yang berbeda dan kelompok. Untuk menjaga jarak strategis dari ketidaknyamanan, dependably melempar dadu rapi bawah titik fokus dari meja.

Menjamin Kemenangan - Ini adalah kewajiban pemain untuk fokus pada ukuran chip menang dan menjamin bahwa yang terbaik payout telah diberikan. Mengangkat mereka chip sebelum lemparan berikut. Setiap chip di atas meja setelah payout ditangani sebagai fitur dari taruhan berikut kecuali dievakuasi. Beberapa croupiers yang melekat menyatakan, "Pada kesempatan off bahwa mereka berbaring, mereka bermain."

Perlu diingat untuk Tip - Ini adalah standar ketika menang untuk menggaji kelompok dengan tip. Hal ini dapat disempurnakan dengan mendorong chip ke arah salah satu croupiers atau stickman dan mengatakan salah lagi, "Untuk tim," dengan tujuan yang tidak bercampur sebagai taruhan. Pendekatan lain untuk ujung adalah untuk meletakkan taruhan bagi mereka, misalnya, "Two Way Yo" atau "Two Way Keras 6," yang berarti sebagian besar taruhan adalah "untuk orang-orang muda" dan mereka dapat mengumpulkan pada off kebetulan yang menang.