Laman

Selasa, 14 Februari 2017

Aturan Main Judi Dadu Online

Peraturan Permainan Judi Dadu Online
Aturan Main Judi Dadu Online - Dadu adalah gerakan taruhan sangat serbaguna. Bermain membutuhkan hanya beberapa dadu bersisi enam. Di klub saat ini, meskipun, varian dari hiburan secara resmi dikenal sebagai "Bank dadu" termasuk sejumlah besar gigi, termasuk meja dadu penuh ukuran bahwa unsur-unsur empuk pembagi dan format Taruhan fit luar biasa bagi mewajibkan hingga 14 pemain berdiri.

Perjudian klub pengalihan diawasi hingga empat pedagang atau croupiers. Focal antara mereka adalah "stickman," yang bergerak dadu di meja dengan tongkat kayu panjang yang disebut "cambuk," yang memiliki akhir ditekuk. Kebanyakan tabel memiliki mangkuk yang berisi lima dadu selain beberapa plastik "lammers" atau sangat kontras On / Off "pucks" yang digunakan untuk menunjukkan yang wilayah meja dapat diakses untuk taruhan.

Pemain bergantian melemparkan dua dadu di sepanjang meja dadu, seperti yang ditunjukkan oleh pedoman tertentu bermain. Orang yang sekarang melemparkan disinggung sebagai "penembak." Pemain memiliki alternatif untuk lulus dadu ke searah jarum jam pemain berikut, yang memberikan pendatang baru kesempatan untuk menonton orang lain menembak, namun bagian yang dominan dari pemain dadu digulung "tulang" ketika datang gilirannya, sebagai shooting merupakan bagian energi dari hiburan.

Memanfaatkan cambuk, stickman mendorong lima dadu untuk setiap penembak baru sehingga. Penembak kemudian harus memilih dua dadu untuk dimasukkan ke dalam bermain, sengaja memanfaatkan hanya satu tangan untuk melakukan seperti itu. The tinggal tiga dadu kemudian dikumpulkan oleh stickman dan kembali ke mangkuk dadu keluar dari bermain.

Pada rentang taruhan dari meja, taruhan diletakkan oleh semua pemain, termasuk penembak. On / Off keping akan menunjukkan "Off" untuk wilayah tidak bermain, jelas Datang / Jangan Datang dan enam "nomor kotak" (4, 5, 6, 8, 9, atau 10). Sebagian besar dari taruhan pemain 'akan berada di garis Pass, taruhan untuk penembak untuk menang ( "Taruhan kanan"). Beberapa, dalam hal apapun, mungkin pasak Tidak lulus line, taruhan pada penembak kehilangan ( "Salah taruhan"). taruhan diakses lain "C & E," yang menyinggung dadu (2, 3, atau 12) dan "Yo-leven" (11).

Ketika salah satu pedagang berteriak, "Shooter mematikan, tidak lebih taruhan," pemain harus berhenti menempatkan chip di atas meja dan mengusir tangan mereka dari wilayah menembak. Penembak kemudian akan melemparkan dua dadu ke ujung paling jauh dari meja dalam gerakan soliter. Kedua dadu perlu menekan pembagi dan melewatkan off semua bersama-sama untuk bergerak penembak untuk penghitungan. Pada kesempatan off bahwa tendangan ember mengabaikan untuk mencapai finish meja atau melompat dari meja keluar dari bermain, pedagang akan keluar "tidak ada dadu" dan re-lemparan mengambil setelah. Demikian pula, jika lulus di medan "diposisikan" pada beberapa chip dengan tujuan yang tidak jelas yang wajah up, re-lemparan mungkin diperlukan.

Panjang pergantian keluar bergerak tampaknya menjadi "sempurna," pedagang akan keluar hasilnya. Kehilangan taruhan akan meraup dan pemenang akan dibayar. Pada kesempatan off bahwa langkah tersebut menciptakan agregat 4, 5, 6, 8, 9, atau 10, yang "Fakta dari masalah ini" dibangun dan keping akan berayun ke posisi di lugas atas kotak yang berkaitan nomor pada permukaan meja. Semua bidang meja sudah keluar dari bermain bisa menjadi jelas diakses untuk taruhan.

Untuk sementara, para Pass dan Jangan Lulus taruhan berdiri, mengantisipasi tekad. Diperluas taruhan pada Lulus / Tidak Lulus taruhan disebut "Mengambil Odds," dengan taruhan tambahan dibuat pada baju tabel khusus di balik taruhan pertama. Datang dan Jangan Datang taruhan dapat diakses untuk taruhan, juga, mengobati langkah berikut dadu seakan penembak lain yang mematikan.

Sebagai dadu yang kembali ke penembak, taruhan hasil. Seorang penembak serupa akan melemparkan dadu, dengan interims Taruhan antara lemparan, sampai baik Point dibuat atau 7 dilempar, mana terjadi pertama. Pada saat itu, setiap taruhan pemenang tunggal akan dibayar, chip ini akan dikumpulkan atau dipadatkan mengatur, dan keping akan membalik kembali ke posisi Off untuk pengelompokan untuk memulai sekali lagi.

gilirannya setiap penembak, memegang dan memutar dadu, terus terjadi sampai tujuh dilempar sebelum bergulir titik dibangun. nomor Poo (2, 3, atau 12) adalah kegagalan untuk bertaruh Pass Line, namun mereka tidak berakhir gilirannya penembak. Bergerak dadu atau "yo-leven" setelah Point telah dibangun tidak berpengaruh pada pencarian penembak untuk titik. Hanya ketika pedagang menyebut "tujuh" tidak pemain berikut searah jarum jam mendapatkan kesempatan untuk menangani dadu.